Friy Grandonk
this site the web

Iklan Jas

Sebuah Harapan Kecil


Kupandangi sebuah foto pemandangan yang menggantung di hadapanku.
Sebuah jalan kecil yang panjang, disertai dengan pepohonan yang mendampingi jalan tersebut. Tanah yang dipenuhi oleh daun-daun kering yang berguguran.
Kututup mataku …
mencoba merasakan diriku berjalan di jalan kecil tersebut …
Kurasakan udara yang sangat segar dan angin sepoi-sepoi menerpa diriku, Mencoba merasakan sebuah kedamaian yang selama ini aku cari,
Aku berjalan di jalan kecil tersebut dengan sebuah senyuman …
Senyuman kecil yang membuat jantungku berdebar-debar dan sangat menyesakkan dadaku …
Aku menghela nafasku, berusaha menghilangkan kegundahan yang kurasakan saat ini …
Kupandangi jalan tersebut dengan sebuah harapan … sebuah harapan kecil yang indah …
Aku terus berjalan menyusuri jalan kecil ini … berusaha mencari akhir dari perjalanan ini …
Aku berjalan dengan penuh kegundahan dan kecemasan …
Kupandangi sekali lagi ujung jalan tersebut …
Berusaha mencari sebuah sosok yang akan berpaling padaku dengan senyuman hangat yang membuat perasaanku nyaman, terlindungi dan menjadi seseorang yang paling bahagia di dunia ini,
Dengan mengulurkan tangannya padaku, tangan yang menawarkan sebuah kebahagiaan … dan akupun meraihnya tanpa keraguan sedikit pun dalam hatiku …
Hanya sebuah harapan kecil yang membuat aku terus berjalan … mencari akhir dari perjalanan ini …
Apakah akan berakhir bahagia ataukah sebuah air mata yang akan mengakhirinya ….

0 komentar:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies