Friy Grandonk
this site the web

Iklan Jas

Di Setiap Malam....

Aku benci bila malam tiba … semuanya gelap, sepi dan terancam …
Malam adalah waktu dimana semua yang ada pada diriku berperang … hatiku … pikiranku … semuanya. Kepalaku pening mendengar mereka bertengkar tiada hentinya … dadaku pun sesak … semuanya berbicara … semuanya berteriak
Pikiran dan hati ini jahat, tidak ada ampun buat mereka … malaikat telah mencatat apa yang aku pikirkan … malaikat telah mencatat apa yang telah aku lakukan hari ini, kemarin …
Aku memikirkan hal yang seharusnya tidak aku pikirkan … aku melakukan sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan …
Tapi semua itu terlambat … tidak ada jalan kembali, aku tidak bisa merubahnya, tidak ada jalan keluar dan tidak ada pengampunan …
Tuhan telah sering kali memberikan aku kesempatan .. tapi aku mengulanginya kembali … lagi dan lagi …Hati ini menangis … menangis dan menangis … hanya menangis yang dapat aku lakukan saat ini … Semuanya gelap, tidak kulihat setitik pun cahaya … yang ada hanya khayalan … fatamorgana …
Malam semakin larut … mataku tidak dapat terpejam … kurasakan ketakutan yang semakin dalam, semakin menusuk … aku tersesat … tersesat dalam kegelapan ini … aku merasakan kehampaan, kesedihan, perasaan bersalah, marah … semuanya …
Aku berjalan di jalan tak berujung, sendiri … dengan penuh kebingungan … tak berarah dan tidak ada tujuan … semuanya gelap … gelap dan sepi …

0 komentar:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies