Friy Grandonk
this site the web

Iklan Jas

Bersyukur

Sally baru berumut 8 tahun ketika dia mendengar ibu dan ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan georgi, tapi mereka tidak punya biaya untuk itu Sally mendengar ayahnya berbisik, “ Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.” Sally pergi ketempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi celengan tersebut ke lantai dan menghitung secara cermat tiga kali. Nilainya harus benar-benar tepat. Dengan membawa uang tersebut, Sally menyelinap keluar dan pergi ke took obat di sudut jalan. Ia menunggu dengan sabar sampai sang apoteker memberi perhatian, tapi dia terlalu sibuk dengan orang lain untuk diganggu oleh seorang anak berusia 8 tahun. Sally berusaha menarik perhatian dengan menggoyang-goyangkan kakinya, tapi gagal. Akhirnya dia mengambil uang koin dan melempar kekaca etalase. Berhasil ! “ Apa yang kamu perlukan ?“ tanya apoteker tersebut dengan suarah marah.“Saya sedang berbicara dengan saudara saya.“ “Tapi, saya ingin berbicara kepadamu mengenai adik saya,“ Sally menjawab dengan nada yang sama. “Dia sakit,..... dan saya ingin membeli keajaiban.“ “Apa yang kamu katanaka?” Tanya sang apoteker “Ayah saya mengatakan hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan jiwanya sekarang,.... jadi berapa harga keajaiban itu ?“ “Kami tidak menjual keajaiban, adik kecil. Saya tidak bisa menolongmu.” “Dengar, saya mempunyai uang untuk membelinya. Katakan saja berapa harganya.” Seorang pria berpakaian rapi berhenti dan bertanya,” Keajaiban jenis apa yang dibutuhkan oleh adikmu?” “saya tidak tau.” Jawab Sally. Air mata mulai menetes dipipinya,” Saya hanya tau dia sakit parah dan mama mengatakan bahwa ia membutuhkan operasi. Tapi kedua orang tua saya tidak mampu membayarnya…. Tapi saya juga mempunyai uang.” “Berapa uang yang kamu punya?” Tanya pria itu lagi. “ satu dollar dan sebelas sen. “ jawab Sally dengan bangga,” dan itulah seluruh uang yang saya miliki didunia ini. “wah, kebetulan sekali” kata pria itu sambil tersenyum. „ satu dollar dan sebelas sen harga yang tepat untuk membeli keajaiban yang dapat menolong adik kamu.” Dia mengambila uang tersebut dan kemudia memegang tangan Sally sambil berkata,” bawalah saya kepada adikmu. Saya ingin bertemu dengannya dan orang tuamua.” Pria itu adalah Dr. Carlton Armstrong, seorang ahli bedah terkenal. Operasi dilakukan tanpai biaya dan membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama sebelum Georgi dapat kembali dalam keadaan sehat. Kedua orang tuanya sangat bahagia mendapatkan keajaiban tersebut “ Operasi itu,” bisik ibunya,” adalah seperti keajaiban. Saya tidak dapat membayangkan berapa harganya.” Sally tersenyum. Dia tau secara pasti berapa harga keajaiban itu,……satu dollar dan sebelas sen ditambah dengan keyakinan
(link from hedikin-henlia)

0 komentar:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies